Berita

Bersyukur Masuk ke Semi Final

Bersyukur Masuk ke Semi Final

PATI, npcjateng.com- Bagi sebagian kabupaten dengan jumlah atlet besar wajib kiranya masuk ke babak final. Berbeda cerita dengan kabupaten yang hanya memiliki jumlah kontingen terbatas, memasuki babak semifinal terasa istimewa. 

Salah satunya dirasakan oleh Kabupaten Tegal. Mengingat kota tersebut hanya memiliki satu atlet yang bertanding di cabang olahraga (cabor) bulutangkis dalam ajang Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Jateng 2023. 
 
Kegembiraan tampak terpancar dari pelatih bulutangkis Tegal, Tofan. Mengingat satu-satunya anak asuh Tofan dapat melaju ke babak 16 besar dalam kompetisi yang berlangsung di PB Rahmat, Pati Kota, Senin (11/9). 

Meski tidak mematok target, Tofan berharap  atletnya dapat terus bertanding. Dirinya menyebut syukur-syukur atletnya dapat menembus partai semi final. 

"Bagi kami yang penting tetap bertanding dan tetap sportif," kata Tofan. 

Begitu juga dengan atlet bulutangkis SU5, Ahlan Andrean dari pekalongan. Dirinya memang tidak berambisi besar dapat meraih emas dalam kompetisi yang berlangsung sedari Minggu (10/9) kemarin itu. Hanya saja dirinya akan terus berusaha keras untuk tetap lolos dari babak 16 besar yang saat ini ia lalui. 

"Sekarang yang paling berat di SU5 adalah atlet Surakarta," kata Ahlan.